@SkyscannerID Bloggers Party: #BeInspiredToInspire

"Skyscanner Indonesia Bloggers Party" adalah sebuah acara gathering 50 travel blogger dalam rangka "National Bloggers Day". Acara ini adalah hasil kolaborasi antara @TravellersID, @TravellerKaskus dan @SkyscannerID. Selain gatheringtravel bloggers juga akan diajak berdiskusi dengan Dina dan Ryan (@DuaRansel), Dodid Wijanarko (@dodidw), serta perwakilan dari Skyscanner.

Event ini akan digelar pada hari Rabu, 24 Oktober 2013 di Restoran Pong Me!, Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan. Untuk dapat mengikuti acara ini, kamu harus terpilih sebagai pemenang kontes #BeInspiredToInspire dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Berusia lebih dari 20 tahun;
  2. Membuat tulisan tentang perjalanan kamu yang paling seru belakangan ini dan beri tahu pembaca kamu cara mencari tiket murah ke destinasi itu pakai Skyscanner (berikan back-link ke www.skyscanner.co.id);
  3. Install aplikasi Skyscanner di smartphone kamu;
  4. Share artikel di Twitter dengan format:
    "Judul artikel" | Link artikel | #BeInspiredToInspire | @SkyscannerID @TravellersID @TravellerKaskus
  5. Submit artikel via email ke travellers.id@gmail.com dengan subject Skyscanner Indonesia Bloggers Party; dan
  6. Periode penulisan mulai tanggal 14 - 19 Oktober 2013. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2013.

Selain mendapatkan boarding pass ke acara "Skyscanner Indonesia Bloggers Party", pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa trip ke kantor Skyscanner dan jalan-jalan ke Singapura selama 3D2N! Juga akan ada beberapa games seru dengan hadiah menarik lainnya (flight / travel gear voucher).

Tunggu apalagi? Write it, win it and see you there travel blogger Indonesia! 😉

Share

Leave a Comment


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


cumilebay.com

10 years ago

Mudah2 di undang dan dapat tiket ke sing nya
..... Amien

@TravellersID you can buy royalty-free license of stock photo and stock video; search, compare, and book cheap flight ticket, hotels, and car rental around the world; or hire us for social media management, content writing, or video production services.